Selasa, 11 April 2017

Day 1 No MSG

Hafth... hari ini aku mulai catering sehat NO MSG!! Setelah ubreg2 instagram ketemulah ini catering. Aku bakal coba selama 12 hari kedepan. Pagi & Sore. Plus diselingi dengan saran dari catering Bu Dini (Surabaya) Pagi & Sore minum susu peptisol (karena aku butuh banyak protein) + anmum materna / prenagen mommy (karena segala jenis susu2 tsb ada kandungan asam folatnya). Tapi berhubung segala jenis susu itu buat aku diare, aku skip... aku ganti dengan folavit 400mg, lalu aku tambah ever-e dan becom-c (vitamin b - compleks). Plus gak lupa madu asli juga aku embat. Dimulai hari ini. Suami juga udah nyekokin buah2an, hari ini dia rempong beliin aku segala jenis buah yg menurut dia bagus buat aku hmmmm alpukad, kiwi, strawberry, apel, tomat, anggur. Oke fine isi kulkas penuh... hahahaa but thanks honey...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar